Download

Sabtu, 06 November 2010

Baru ganti blogger template ku

Akhirnya ganti template blogku ini juga, setelah sekian lama aku telantarkan hahaha, mulai hari ini aku uda berjanji untuk mengurus dan menyayangi blogku ini, itung-itung sambil nyari tambahan penghasilan lewat internet, siapa tau aja nanti Google berbaik hati memberikan PR yang tinggi untuk blog ku ini, sebelumnya aku sudah punya beberapa blog tapi bodohnya malah aku hapus gitu aja, karena dulu aku gak tau kalo blog itu bisa jadi mesin penghasil uang lewat internet.

Btw buat yang kebetulan terdampar ke blogku ini mohon kasih pendapatnya donk tentang template blogku ini, menurut kalian bagus gak sih ??? dan mohon jangan diketawain yah blognya, soalnya template blog ini adalah template gratisan jadi masih ada beberapa link milik dari pembuat blog ini yang belum ku ganti menjadi link yang berkaitan dengan aku atau blogku sendiri hehe... 

Sekian dulu aja celotehanku hari ini, sekarang mau siap-siap mendesign dan mempercantik blog ku ini dulu, eh btw mungkin ada juga yang bertanya, loh kenapa judulnya ada bieber-nya haha, karena awalnya aku berniat mau buat blog khusus untuk Justin Bieber eh ternyata akhirnya aku ralat, aku mau menjadikan blog ini jadi blog personal aja jadi aku bebas mau nulis apa aja di blog ku ini. Oke deh thanks yah buat yang udah sudi mampir ke blog ku ini.


2 komentar:

Sepertinya kalo dari tampilan sudah bagus... paling hanya perlu memperbaiki link yang kosong ja...... :D

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More